Satpol PP Surabaya Gelar Razia Besar-besaran Saat Valentine Day

SURABAYA- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surabaya akan menggelar razia besar-besaran pada saat Valentine Day atau hari kasih sayang Selasa Besok, (14/2/2017). Razia ini akan di lakukan di berbagai tempat di Kota Suraaya, terutama bagi para pelajar yang sudah dilarang merayakan Valentine Day.

"Kita akan melakukan razia di tempat-tempat yang dibuat asusila," kata Kasatpol PP Kota Surabaya, Irvan Widiyanto, saat dihubungi bicarasurabaya.com, Senin (13/2/2017).

Nantinya, pihak Satpol PP bersama Bappemas dan Dinas Pendidikan akan berjalan bersama-sama untuk melakukan razia tersebut. Sebab, Dinas Pendidikan sudah mengeluarkan imbauan larangan merayakan Valentine Day, terutama bagi para pelajar di Kota Surabaya.

"Jika nanti ada temuan pelanggaran asusila terhadap anak-anak di bawah umur, maka akan kita lakukan penanganan terpadu," katanya.

Menurut Irvan, tidak hanya anak-anak di bawah umur yang akan menjadi target razia peringatan Valentine Day nantinya. Namun, orang dewasa juga menjadi target dalam razia kali ini.

Bahkan, apabila ditemukan pasangan mesum yang sudah bersuami dan beristri, pihaknya juga tidak akan segan-segan melakukan proses berdasarkan aturan yang ada.

"Selain itu, kita akan memanggil suami atau istri jika ada temuan pasangan mesum yang sudah berkeluarga, dan nantinya akan kita liponsoskan untuk mendapatkan efek jera," ujar Irvan sembari merahasiakan target-target lokasi yang akan disasarnya. (Deny Prastyo/M. Syarrafah).

Tinggalkan Komentar