Valentine Day, Sejumlah Pasangan Mesum yang Terjaring Razia Positif Narkoba

SURABAYA- Operasi gabungan yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Surabaya, Kogartap III, Polrestabes Surabaya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dan BNN berhasil menjaring 82 pasangan mesum di beberapa titik di Kota Surabaya, Selasa, (14/2/2017). 82 pasangan itu pun akhirnya di tes urine dan hasilnya ditemukan 13 orang yang positif memakai narkoba.

"Setelah dites urine, 13 orang terindikasi positif narkoba, sehingga kami akan menyerahkan kepada BNN untuk diproses lebih lanjut," kata Kasatpol PP Surabaya, Irvan Widiyanto saat ditemui di Markas Satpol PP Surabaya Jalan Jaksa Agung Suprato.

Menurut Irvan, dari 13 orang yang positif narkoba itu, empat orang diantaranya masih di bawah umur, sedangkan 9 lainnya masuk kategori dewasa. “Jadi, kami langsung serahkan kepada BNN,”  ujarnya.

Sementara itu, salah satu petugas rehabilitasi BNNP Jatim, Adian Arie mengatakan 13 orang itu urinenya mengandung zat methafitamine. Makanya, mereka akan langsung dibawa ke kantor BNNP Jatim untuk melakukan tes urine lanjutan. “Kami juga akan melakukan assessment sebelum melakukan langkah lebih lanjut, direhab atau yang lainnya,” kata dia.

Salah satu pelajar berinisial TL yang ikut terjaring razia mengaku meminum obat kuat dan minuman energi sebelum melakukan hubungan layaknya suami-istri. Ironisnya lagi, mereka meninggalkan sekolah pada saat jam kosong untuk berbuat asusila tersebut. “Saat jam pelajaran kosong kami langsung ke sini, seragam kami di mobil,” kata TL sembari menyesali perbuatannya. (Deny Prastyo/M. Syarrafah)

Tinggalkan Komentar