Persebaya Kembali Merumput, Menpora: Terima Kasih Bonek!

SURABAYA- Dalam laga persahabatan Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, dihadiri oleh tamu istimewa yakni Menteri Pemuda dan Olahraga (MENPORA) Imam Nawrawi dan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi.

Bahkan, Menteri asal partai Kebangkitan Bangsa tersebut, ikut turun ke lapangan dan menyapa ribuan suporter Bonek yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo.

"Tanpa perjuangan bonek, Persebaya tidak akan kembali, karena bonek Persebaya akhirnya bangkit kembali," kata Imam Nahrawi langsung disambut gemuruh seisi Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (19/3/2017).

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa presiden klub dan manajemen telah memgembalikan kejayaan persebaya kembali.

Seperti diketahui, bahwa laga Persebaya melawan PSIS Semarang merupakan laga kadang resmi pertama pasca kisruh dengan PSSI beberapa tahun lalu.

Pada kesempatan itu, Imam Nawrawi juga menyanjung Kapolretabes Surabaya, M Iqbal serta mengucapkan dukungannya untuk keamanan laga persahabatan tersebut.

"Terimah kasih, saya bangga kepada bonek, saya bangga terhadap Persebaya, terima kasih" pungkasnya. (Deny Prastyo/M. Syarrafah)

Tinggalkan Komentar