Bulan Kemerdekaan, “Pak Mamat” Siap Manjakan Penikmat Kuliner di Surabaya

SURABAYA- Memasuki Bulan Agustus atau Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia, Kooffee+ Roof Bar menghadirkan menu makanan yang super hemat. Kafe yang  berada di lantai 11 G Suites Hotel itu pun memberikan nama menu itu dengan “Pak Mamat atau Paket Makan Hemat”.

Pak Mamat ini pun menyediakan 12 pilihan menu yang dijamin enak dan tidak membuat kantong kempes. Alhasil, Pak Mamat ini sangat cocok bagi penikmat kuliner di Kota Surabaya dan sekitarnya.

12 pilihan menu itu adalah Green Mozzarella Fried Rice, Spider Egg Fried Rice, Hot Momma Fried Rice, Rice Bowl Chicken Katsu Baladewa, Rice Bowl Chicken Katsu CIA, Rice Bowl Chicken Katsu Rica-Rica, Rice Bowl Chicken Katsu Geprek, Zakuzha Chicken Grill, Chimotho Chicken Chop, Mierip Fire Drill, Mierip Original Edition dan Mierip Evacuation.

“Semua menu itu hanya di banderol dengan harga Rp 35.000 nett. Menu Pak Mamat ini bisa dinikmati mulai jam 12.00 WIB hingga 18.00 WIB,” kata Senior Chef de Partie, Chef Rio Budi Cahyono kepada bicarasurabaya.com, Senin (7/8/2017).

Khusus untuk varian mierip, para pengujung bisa request level kepedasan, yaitu dari 1-3 atau bisa mencoba green mozarella freid rice, nasi goreng Ijo dengan topping mozzarela.

Sementara itu, GM Secretary dan Public Relation G Suites Hotel Jenifer santoso mengaku sengaja membuat kreasi menu-menu unik dengan tampilan yang menarik dan tetap enak di lidah sebagai menu makan siang yang super hemat.

"Kami menghadirkan menu hemat ini sasarannya adalah pelajar dan pegawai kantoran yang ingin makan siang di café, tapi dengan harga yang relatif murah dan tetap bisa kenyang,” kata Jenifer.

Ia menjelaskan Kooffee Plus Roof Bar adalah FB outlet yang bertema Coffee Shop Roof Bar pertama di Surabaya yang menyediakan fasilitas Food & Beverage. Kooffee Plus Roof Bar buka setiap hari mulai pukul 12.00 – 22.00 WIB, dan saat weekend buka pukul 12.00 – 00.00 WIB.

Kooffee Plus Roof Bar juga bisa digunakan untuk tempat party seperti private party, birthday dan community gathering. (Deny Prastyo).

Tinggalkan Komentar