Kemeriahan Tasyakuran Kantor bicarasurabaya.com Bersama Risma, Kapolrestabes dan Kajari

SURABAYA- Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M. Iqbal dan Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya Didik Farkhan memeriahkan tasyakuran kantor baru bicarasurabaya.com di Jalan Lesti Kelurahan Darmo Kecamatan Wonokromo Kota Surabaya, Kamis, (17/8/2017).

Pada kesempatan itu, hadir pula Kepala BNN Kota Surabaya AKBP Suparti, Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya Herlina Harsono Njoto beserta Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono, Kepala Satpol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto serta beberapa perwakilan perusahaan dan perwakilan hotel di Surabaya.

Sejak turun dari mobilnya, Risma sudah menebar senyum sembari memasuki teras kantor, ia pun berfoto bersama goresan mural yang ada di dinding teras kantor baru itu. Di dinding teras kantor bicarasurabaya.com itu memang dimural dengan gambar suro dan boyo dan juga gambar Wali Kota Risma.

Wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya itu pun tersenyum ketika melihat gambarnya yang ada di gambar tersebut. Tiga pucuk pimpinan di Kota Surabaya itu pun akhirnya mengabadikan moment itu, terutama di goresan mural yang berisi motto bicarasurabaya.com, yaitu dari Surabaya untuk Indonesia.

Dalam acara tasyakuran itu, dilakukan pula potong tumpeng. Wali Kota Risma yang didampingi oleh Kapolrestabes Surabaya dan Kajari Surabaya memotong tumpeng yang kemudian diberikan kepada Pimpinan Redaksi bicarasurabaya.com M. Syarrafah.

Seusai acara resmi, tiga pucuk pimpinan di Kota Surabaya itu lantas ikut bernyanyi mengiringi musik elektone yang telah disediakan. Wali Kota Risma langsung mengambil microphone dan ikut menyanyi lagu berjudul Sakura karya Fariz RM.

Merasa belum puas menyanyi, Risma, Kapolres dan Kajari langsung menyanyikan lagu Indonesia Pusaka karya Ismail Marzuki. Lagu ini sangat tepat dinyanyikan karena hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Wali Kota Risma menyampaikan selamat kepada bicarasurabaya.com  yang telah memiliki kantor di Jalan Lesti nomor 22. Dengan adanya kantor baru itu, maka dia berharap bisa turut membantu membangun Kota Surabaya.

“Atas nama pemerintah kota dan warga Surabaya kami mengucapkan selamat kepada bicarasurabaya.com. Jika ini bisa semakin besar, maka akan semakin banyak yang bisa ditampung, sehingga bisa membantu Pemkot dalam  hal mengentaskan pengangguran,” katanya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M. Iqbal juga menyampaikan hal yang sama. Ia berharap semoga tasyakuran yang digelar itu barokah. “Mudah-mudahan momen kemerdekaan ini bisa menjadi pengungkit bicarasurabaya.com untuk memajukan NKRI melalui Surabaya, terutama dalam mendukung penuh Ibu Wali Kota,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya Didik Farkhan juga mengucapkan selamat kepada bicarasurabaya.com yang telah memiliki kantor baru. Ia mengaku siap mendukung dan bersedia apabila membutuhkan wawancara kepadanya, karena dia sudah mengetahui keluh kesah dunia jurnalis.

“Saya 24 jam siap melayani wartawan. Jadi, kalau di Kejaksaan ada tamu wartawan, maka saya dahulukan, karena nafas dan daging saya dulu dari wartawan,” kata dia.

Acara tasyakuran itu "kebanjiran" bunga ucapan selamat dari berbagai pihak diantaranya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, 18 Suite-Villa Love Bali, Keluarga besar Sapol PP Kota Surabaya, PT Pertamina EP, Direksi beserta staf PDAM Surya Sembada.

Selain itu, ada pula bunga ucapan selamat dari PT Amithya Hotel International, Grand Darmo Suite Hotel, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surabaya, Hj. Asrilia Kurniati Ketua Umum dan Segenap Pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kota Surabaya, Anggawira-Thony Erwin OK-Oce-Anie Sandi, Dewan Komisaris PT Petrokimia Gresik, Arderio Hukom SH. MKn, G Suites Hotel, Giri Bayu Kusuma Ketua Umum HIPMI Jatim. (Deny Prastyo)

Tinggalkan Komentar