Diduga Kompor Meledak, Rumah Warga Jemur Andayani Hangus Terbakar

SURABAYA- Sebuah rumah di Jemur Andayani gang 12 no.3 Kelurahan Jemur Wonosari Kecamatan Wonocolo Surabaya hangus terbakar. Penyebabnya diduga kompor yang ada di dapur meledak.

Kejadian itu sekitar pukul 12.30 dan langsung dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Kota Surabaya. Tak lama kemudian petugas datang untuk memadamkan api yang melahap dapur dan kamar itu.

Hingga saat ini, petugas dari Pemadam Kebakaran Kota Surabaya masih berjibaku memadamkan api tersebut. Mereka juga sudah menurunkan empat unit mobil pemadam kebakaran.

Selain itu, petugas juga telah memadamkan saluran listrik yang menuju rumah tersebut. Beberapa pejabat setempat seperti Lurah, Camat, Danramil, dan Kapolsek turun ke lokasi untuk memantau dan mengamankan lokasi.

Januar, salah satu warga yang menyaksikan kejadian itu mengatakan asap kebakaran itu berasal dari ruang belakang atau dapur. Pada saat itu, pemilik rumah sedang tidak di rumah.

“Asal asapnya dari dapur. Pemiliknya sedang keluar cari makan,” kata Januar kepada bicarasurabaya.com di lokasi, Senin, (21/8/2017).

Setelah warga melihat kepulan asap, salah satu warga langsung menghubungi pemilik rumah dan langsung menghubungi petugas Pemadam Kebakaran. Tak lama kemudian, petugas dari pemadam kebakaran langsung datang dan berusaha memadamkan api. (Deny Prastyo)

Tinggalkan Komentar