Buktikan Cerita Risma, Mahasiswa Oxford Kunjungi Eks Lokalisasi Dolly

SURABAYA- Mahasiswa Oxford Federica Petrelli mengunjungi eks lokalisasi Dolly, Selasa (5/9/2017). Ia mengaku tertarik dengan cerita Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ketika berkunjung ke London beberapa waktu lalu yang menceritakan bahwa Dolly saiki sudah berubah.

Federic semakin tertarik berkunjung ke Dolly ketika bertemu Wali Kota Risma di ruangannya Senin kemarin. Saat itu, Wali Kota Risma menawarkan kunjungan ke Dolly dan ternyata dia menyambut dengan antusias, sehingga pada hari ini dia berkunjung ke Dolly Saiki.

“Ternyata perubahan Dolly benar-benar nyata, sekarang sudah berubah,” kata Federica disela-sela berkunjung ke Dolly Saiki.

Federica juga terkesan ketika berkunjung ke eks Wisma Barbara. Sebab, tempat yang besar itu sudah bisa berubaha menjadi tempat usaha, yaitu produksi sepatu dan sandal khas Dolly.

Seusai mengunjungi eks Wisma Barbara itu, dia menyempatkan waktu untuk bernyanyi dengan anak-anak eks lokalisasi dolly. Ia membuktikan bahwa eks lokalisasi Dolly Saiki sudah ramah anak.

Setelah itu, Federica mengunjungi Kampung Orumy di Jalan Putat Jaya 4a. Sepanjang perjalanan ke Kampung Orumy itu, dia melihat-lihat lukisan mural yang indah. Bahkan, ia sempat berfoto-foto di lukisan mural itu.

Mahasiswa Oxford ini pun mencoba minuman Orumy rasa green tea, ia pun sangat menyukainya. “This is Amazing,” ujarnya.

Selanjutnya, dia mengunjungi Dolly Saiki (DS) Point yang memajang hasil produk-produk UKM eks lokalisasi Dolly. Berbagai makanan made in Dolly pun dia rasakan, termasuk Tempe Jarwo. Ia pun merasa terkesan dengan adanya berbagai perubahan itu.

Reporter: M. Syarrafah

Tinggalkan Komentar