Suara Tangis Anak Kecil itu Selalu Menggema di Setiap Malam

SURABAYA- Percaya atau tidak percaya, bahwa setiap rumah, gedung, tempat belajar, perkantoran dan lain sebagainya selalu menyimpan cerita misteri di dalamnya. Entah hanya sekedar mitos ataupun memang benar terjadi.

Kondisi itu pula yang biasa terjadi pada sebuah kampus di kawasan Medokan Semampir. Tak nampak ada sesuatu yang 'ganjil' di sana. Namun, sesungguhnya banyak cerita mistis yang ada di dalamnya.

Salah satu cerita mistis yang mengundang tanya adalah suara tangisan anak kecil di salah satu sudut ruangan kampus. Ruangan terbuka yang ada di sudut kampus itu, hampir setiap malamnya mengeluarkan suara-suara tangisan anak kecil itu.

Tak heran, jika setiap petugas keamanan ataupun orang-orang yang berada di kampus itu setiap malam selalu mendengar suara tersebut.

Salah satu petugas keamanan di kampus itu menjelaskan bahwa hampir setiap malam mendengar suara tangisan anak kecil itu. Ketika ia menghampiri suara tersebut, tiba-tiba suara itu hilang.

"Saya sering denger suara anak kecil menangis, di ruangan terbuka itu. Tapi setiap saya hampiri selalu hilang," kata petugas keamanan sambil menunjuk salah satu ruangan terbuka di kampus itu.

Entah suara makhluk halus atau memang hanya halusinasi saja. Namun, pengakuan beberapa orang yang sering ada di kampus itu, dipastikan mengalami hal serupa, yaitu selalu mendengar suara itu.

"Saya selalu denger tangisan anak kecil, ramai sekali suaranya. Banyak orang yang tahu itu," ujarnya.

Kampus ini ternyata menyimpan banyak cerita mistis, mulai dari sosok Mbak Intan yang selalu gentayangan setelah kematiannya karena bunuh diri. Sosok ini pun masih sering terlihat di sekitaran kampus itu.

Selain itu, ada pula sosok 'penghuni bangku kosong', dimana dulunya ada seorang mahasiswa yang selalu menyendiri di ruangan kelas hingga larut malam. Mahasiswa tersebut akhirnya meninggal dunia karena sakit, arwahnya pun sempat gentayangan di kampus tersebut hingga akhirnya bertemu dengan petugas keamanan untuk berpamitan.

Suara tangisan anak kecil ini menambah panjang cerita misteri yang ada di kampus ini. Hii, ngeriiii....

Reporter: Reiffia S. Dwiyoto
Editor: M. Syarrafah

Tinggalkan Komentar