Live Demo Seniman Meriahkan Pembukaan Leeven & Co

SURABAYA- Leeven & Co, gerai offline seni dan craft untuk hobi resmi dibuka hari ini, Jumat (08/09/2017). Gerai yang berada di Jalan Kendangsari Industri 10 ini merupakan gerai offline yang sebelumnya selama dua tahun sudah ada di gerai online.

Sambutan General Manager Oktavia Soenardi menjadi pembuka di acara peresmian ini. Setelah beberapa sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis gerai resmi dibuka. Pemotongan tumpeng oleh Oktavia lalu diserahkan kepada sang ayah Aruwan Soenardi yang juga menjabat sebagai owner PT. Gading Murni.

Acara peresmian ini juga dimeriahkan oleh beberapa stand produk art & craft, dan juga ada beberapa live demo seni dari beberapa seniman terkemuka. Seniman yang memeriahkan hari pertama ini adalah Sadikin pard, Is yuniarto, Ferry Fatoni dan juga Muli Ong. Beberapa seniman tersebut tampil live dengan membuat karya seni di tempat.



Selain sebagai gerai, tempat ini juga dijadikan sebagai wadah bagi seniman untuk berkarya di sini. Di tempat ini juga akan dijadikan tempat untuk workshop ataupun kelas-kelas untuk belajar membuat suatu karya seni.

"Rencananya ke depan saya ingin tempat ini sebagai tempat untuk kegiatan art, seperti workshop ataupun kelas-kelas," terang Oktavia.

Ia berharap dari tempat ini, banyak bermunculan artis-artis seni yang dapat membanggakan nama Surabaya. "Saya ingin di tempat ini nanti dapat bermunculan artis-artis seni, makanya kita ingin membimbing mereka, dari beginner menjadi expert," ujarnya.


Reporter: Reiffia S. Dwiyoto
Editor: M. Syarrafah

Tinggalkan Komentar