Jokowi dan Sejumlah Pejabat Hadiri Resepsi Pernikahan Keponakan Ibu Negara

SURABAYA- Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi menghadiri resepsi pernikahan keponakannya Riko Delta Milyantono dengan Irma Rusdiana yang digelar di Graha ITS Jalan Mulyosari, Minggu (10/9/2017) malam.

Presiden Jokowi yang menggunakan setelan Jas berwarna hitam dan berdasi merah bersama istrinya Iriana Jokowi yang menggunakan kebaya berwarna merah datang pada pukul 19.50 WIB.

Jokowi beserta rombongan keluarga langsung masuk kemudian menuju panggung pengantin Riko dan Irma. Presiden Jokowi kemudian foto bersama dengan kedua mempelai.

Kedatangan Presiden Jokowi Widodo sendiri menjadi pemandangan yang langka bagi beberapa tamu undangan, mereka pun menyempatkan diri untuk mendokumentasikan lewat handphonenya masing-masing.

Dalam acara yang tertutup oleh media ini, tamu undangan ingin memasuki gedung Graha ITS harus diperiksa terlebih dahulu satu persatu dengan menggunakan alat metal detektor yang dijaga langsung Paspampres.

Sebelum Jokowi bersama ibu negara hadir di lokasi, ada beberapa pejabat daerah dari Jawa Timur yang turut hadir, seperti Gubernur Jawa Timur, Soekarwo bersama istri, kemudian Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama dengan suaminya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M Iqbal beserta jajarannya, serta Kapolda Jatim, Machfud Arifin.

Sedangkan Kepala BNN Kota Surabaya, AKBP Suparti yang kebetulan menjadi panitia resepsi bertugas mengantar Presiden ke ruangan VIP.

Reporter: Deni Prastyo

Editor: M. Syarrafah

Tinggalkan Komentar