Tiba di Juanda, Megawati Disambut Risma, Anas, Gus Ipul dan Dahlan Iskan

SURABAYA- Ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri tiba di Bandara Internasional juanda Surabaya sekitar pukul 11.30 WIB, Senin (11/9/2017). Kedatangan Megawati itu setelah melakukan rapat koordinasi di Malang.

Tiba di Bandara Juanda, Megawati disambut beberapa tokoh seperti Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf serta ada pula Dahlan Iskan.

Di Bandara Juanda itu, mereka langsung menggelar pertemuan di ruang Gajah Mada 2 Gedung VVIP Bandara Internasional Juanda. Suasana keakraban terlihat saat itu.

Tak lama kemudian, rombongan ini Geser dari Bandara Juanda sekitar pukul 12.20 WIB. Megawati bersama Wali Kota Risma berada satu mobil saat perjalan menuju Rumah Dinas Wali Kota di Jalan Sedap Malam.

Di rumah dinas itu, Risma bersama Megawati dijadwalkan akan makan siang bersama sebelum akhirnya mereka akan berkunjung ke Kebun Bibit Wonorejo.

Seusai pertemuan itu, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto mengatakan Dahlan Iskan turut menemui Megawati karena dia merupakan salah satu tokoh penting di Jawa Tim maupun Indonesia.

“Pah Dahlan memiliki pandangan-pandangan terhadap masa depan Jatim, sehingga Ibu Mega menerima beberapa masukan dari Pak Dahlan itu,” kata Hasto kepada wartawan seusai pertemuan di Juanda.

Oleh karena itu, meskipun sering kali keduanya memiliki perbedaan politik, namun perbedaan tersebut jangan sampai melunturkan semangat gotong-royong dan persaudaraan. “Itulah yang ditunjukkan dalam pertemuan kali ini,” pungkasnya.

Reporter: Deni Prastyo
Editor: M. Syarrafah

Tinggalkan Komentar