Menikmati Kamar Tidur Serasa di Luar Angkasa

SURABAYA-Bagi wisatawan lokal dan mancanegara yang ingin berkunjung ke Kota Surabaya dengan  backpaker, kini anda akan bisa menginap di hotel yang menawarkan kamar unik yang bisa digunakan hnaya untuk satu orang.

Ya, Tab Capsule Hotel namanya. Hotel unik ini menawarkan sensasi tidur serasa di luar angkasa, karena kamar itu berbentuk sebuah tabung kapsul yang dilengkapi lampu let yang bakal membawa suasa temaram layaknya luar angkasa.

Hotel dengan konsep seperti ini masih jarang ditemui di Indonesia. Namun, di Jepang hotel semacam ini sudah banyak ditemui di beberapa tempat. Kamar hotel yang unik ini juga dilengkapi televisi, wifi, cermin rias dan kasur yang empuk untuk bisa menikmati rehat sebahabis keliling-keliling Surabaya.

General Manager Tab Capsule Hotel Surabaya, Andik Setiawan mengatakan pihaknya juga menyediakan layanan service kamar 24 jam serta wifi 24 jam dan shutle bus untuk berkeliling kota Surabaya.

"Kita memberikan layanan yang berbeda dibandingkan hotel yang dengab konsep yang sama, setiap kamar kita memiliki kamar mandi sendiri, jadi privasi para tamu masih sangat terjaga," kata Andik disela-sela peresmian Tab Capsule Hotel di Jalan Kayoon, Minggu (17/9/2017).

Menurut Andik, menginap di hotel ini hanya dikenakan biaya sewa capsule yang digunakan oleh pengunjung. Fasilitasnya, juga disediakan breakfest dalam setiap paketnya.

"Di kamar ini juga dilengkapi dengan USB, jika pengunjung ingin mengganti lagu kesukaan, bisa langsung membawa flasdisk sendiri, selain itu dalam capsule juga dilengkapi dengan tv led, sehingga dapat menambah kenyamanan para pengunjung," tandasnya.

Direktur PT Tab Hotel Indonesia Frangky Tanimena mengatakan kebutuhan capsule hotel ini sangat menjanjikan. Sebab, para backpacker, salesman dan pebisnis hanya membutuhkan penginapan untuk tidur sementara.

“Di Surabaya, kami punya dua, pertama di Jalan Hr Muhammad dan yang kedua ini di Jalan Kayoon,” kata Frangky.

Frangku juga memastikan pihaknya akan terus mengembangkan layanan hotel serupa di beberapa kota di Indonesia, seperti di Jakarta, Jogyakarta, dan Bali. "Di akhir tahun 2017 ini, kami akan membuka di Sidoarjo," pungkasnya.

Reporter: Deny Prastyo

Editor: M. Syarrafah

Tinggalkan Komentar