Misteri Wanita Penunggu Toilet Kampus, Hii Seram

SURABAYA- Setiap tempat selalu menyimpan cerita misteri tersendiri, entah cerita itu memang benar terjadi atau hanya cerita-cerita simpang siur. Namun, sebuah cerita menyeramkan santer terdengar di salah satu kampus ternama di Kota Pahlawan ini.

Kisah misteri itu berasal dari salah satu toilet yang berada di lantai dua kampus tersebut. Mahasiswa hingga para dosen selalu merinding jika membuang hajat di toilet itu.

Toilet yang berada di salah satu sudut ruangan itu kerap menjadi bahan obrolan dosen ataupun mahasiswa, karena mereka kerap melihat sosok wanita yang menunggu toilet tersebut.

Sosok wanita tersebut biasanya muncul usai maghrib, sosok tersebut sering terlihat di sana. "Biasanya habis maghrib sosok mbak-mbak itu muncul, ya di toilet itu munculnya," terang salah satu mahasiswa sambil menunjuk toilet seram itu, Rabu, (27/9/2017).

Berdasarkan kabar yang beredar, dulunya di toilet itu ada orang yang bunuh diri, sehingga arwahnya terus gentayangan.

Bahkan, di toilet itu juga seringkali terdengar suara wanita menangis, dan tak jarang pula terdengar wanita tertawa. Jadi, kalau tidak menampakkan diri, dia biasanya tertawa atau menangis.

Makanya, seringkali ada omongan diantara mahasiswa dan dosen, kalau pengguna toilet itu beruntung, tidak akan ada penampakan wanita, tidak mendengar tangis dan tawa. Tapi, kalau sedang naas, pasti pengguna itu akan mendengar salah satunya atau hingga tiga-tiganya.

"Apesnya orang yang ke toilet selalu melihat penampakan itu, tapi kalau dia beruntung dia tidak akan melihat sosok wanita itu. Tapi di toilet itu juga sering terdengar suara wanita menangis atau tertawa," imbuhnya.

 

Reporter: Reiffia S. Dwiyoto

Editor: M. Syarrafah

 

Tinggalkan Komentar