Lapor! Rambu Lalu Lintas di Jalan Mojopahit Nyaris Roboh

SURABAYA – Sebuah rambu lalu lintas di Jalan Mojopahit Kelurahan Keputran Kecamatan Tegalsari Kota Surabaya nyaris roboh. Untungnya, rambu lalu lintas itu masih bisa bersandar ke batang pohon, sehingga tidak sampai roboh ke tanah.

Rambu yang menunjukkan anak panah itu berada di pinggir taman. Tiangnya yang tinggi masih tetap bisa dilihat oleh para pengendara. Pucuk rambu yang berbentuk bulat itu yang bersandar ke pohon, sehingga rambu-rambu itu masih tetap berfungsi sebagai penunjuk jalan.

Rambu itu terlihat jelas ketika melintas dari arah Dinoyo menuju Jalan Polisi Istimewa, tepatnya di depan kampus Universitas Widya Mandala Surabaya.

Arif yang kebetulan melintas di Jalan Mojopahit juga mengaku kaget ada rambu lalu lintas yang nyaris roboh. Ia pun mengaku tidak tahu sejak kapan rambu itu mau roboh.

“Eh iya ya, saya juga gak tahu robohnya itu kapan, untungnya kok masih belum roboh ya, masih bisa bersenden,” kata Arif ditemui bicarasurabaya.com di lokasi, Jumat (20/10/2017).

Untungnya, pada saat jam-jam macet, di tempat itu terdapat polisi cepek yang siap membantu mengaturkan arus lalu lintas yang mau belok ke Jalan Mojopahit. Alhasil, di jalan itu tidak macet.

"Kalau mau dibenerin ya nggak papa, kalau nggak mau dibenerin ya saya nggak keberatan" imbuh arif.

 

Reporter - M Ilham Azhari

Editor: M. Syarrafah

Tinggalkan Komentar