Hati-hati Melintas di Jalan Ikan Kakap, Ada Bak Kontrol yang Membahayakan

SURABAYA- Pengendara sepeda motor dan mobil harus berhati-hati ketika melintas di sepanjang Jl. Ikan Kakap, Perak Barat, Surabaya. Sebab, di tempat itu terdapat beberapa bak kontrol di pinggir jalan kondisinya rusak dan membahayakan pengendara yang melintas.

Kondisi bak kontrol yang berada di seberang SDN Perak Barat IV atau di samping pom bensin ini kondisinya memprihatinkan, salah satu bak tidak ada penutup dan sudah dipenuhi sampah-sampah, sedangkan bak lainnya memiliki tutup yang kurang pas, sehingga juga sangat membahayakan.

“Kondisinya ya seperti itu, yang satu tutupnya udah gak di tempatnya, yang satu jomplang kayak gitu,” kata salah satu pengendara, Budi Leksono, ketika melintas di jalan ini, Jumat (27/10/2017).

Anggota Komisi A DPRD Surabaya itu juga menjelaskan bak kontrol itu akan sangat membahayakan pengendara yang melintas, terlebih ketika malam hari. Para pengendara yang tidak melihat sisi jalan ini, dapat terperosok karena lubangnya lumayan besar.

Bahkan, sampah dan batu bekas tutup bak ini pun memenuhi lubang bak yang tak terawat ini. Kondisi ini semakin membuat parah bak yang tepat berada di aspal jalan ini.

Oleh karena itu, sebagai warga dan anggota DPRD Surabaya dia berharap dinas terkait dapat segera memperbaiki bak kontrol ini agar nantinya tidak ada korban yang celaka karena lubang ini.

“Semoga dinas terkait cepat untuk meresponnya, segera dilakukan perbaikan agar tidak ada korban,” pungkasnya.

 

Reporter: Reiffia S. Dwiyoto

Editor: M. Syarrafah

Tinggalkan Komentar