Yuk, Rayakan Hari Beer Sedunia dan Kolaborasi Pameran Seni di Sini!

SURABAYA- ARTOTEL Surabaya menggelar acara dengan tema “Wish You Were Beer” sebagai salah satu bentuk perayaan Hari Beer Sedunia pada Sabtu, (28/10/2017).

Wish You Were Beer ini terinspirasi dari kalimat berbahasa inggris, yaitu Wish You Were Here yang memiliki arti Berharap Kamu di Sini. Makna tersebut menjadikan Artotel juga berharap orang-orang dapat bergabung dan menikmati pesta beer yang diadakan di hotel ini.

Dalam acara ini, Artotel memberikan penawaran yang menarik, setiap satu bucket yang berisi 5 botol Beer Prost hanya dihargai sebesar Rp 100 ribu saja. Penawaran harga ini sudah termasuk satu loyang pizza. Sedangkan untuk beer tower hanya Rp 200 ribu saja.

Penawaran menarik lainnya adalah Free Flow Beer dengan harga Rp 105 ribu, sloki Sober Vodka Rp 20 ribu, Smirnoff Vodka 200ml hanya Rp 110 ribu termasuk Gin Tonic sebagai campuran untuk vodka.

Selain acara hari beer ini, Artotel juga meluncurkan pameran yang berjudul “Senandung Ombak”. Acara ini merupakan pameran rutin bulanan Artotel yang bertempat di Roca dan Artspace di area lobby hotel.

Dalam pameran ini, Artotel mengajak Evan Raditya yang merupakan seniman yang mengkuratori dan mengkolaborasikan antara seni murni dan digital. Seniman asal Malang ini memberikan judul pamerannya Senandung Ombak karena menurutnya kehidupan awal di bumi ini berawal dari laut.

Menurutnya, laut adalah kampung halaman kita, laut adalah ibu, sahabat sekaligus dewa kematian, karena hal ini Evan merasa banyak nilai-nilai kehidupan yang bisa dilukiskan secara ekspresif. Selain itu, menurut Evan pemberian nama pada sebuah karya itu sangatlah penting karena mengandung identitas dan jiwa dari karyanya.

Salah satu karya spesialnya yang bertajuk “1928” adalah untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh tepat pada peluncuran karyanya di hotel ini.

“1928 adalah karya saya yang paling berani, gelap, dan bold. Saya sangat bangga dengan karya ini karena latar belakang konsepnya,” terang Evan Raditya.

General Manager Artotel Hassanudin mengatakan rangkaian acara ini bisa dibilang sangat menarik karena pameran yang mengandung unsur Jepang ini merupakan kolaborasi dari seni murni dan seni digital.

“Rangkaian acara ini sangat menarik sekali karena pameran dari Evan Raditya ini sangat unik karena mengandung unsur Jepang yang dikolaborasikan dengan air. Selain itu, ini pertama kalinya di Surabaya diselenggarakan pameran yang menggabungkan seni murni dan seni digital menjadi satu kesatuan, uniknya lagi acara ini akan ditutup dengan acara Wish You Were Beer,” pungkasnya.

 

Reporter: Reiffia S. Dwiyoto

Editor: M. Syarrafah

Tinggalkan Komentar