Miliarder Termuda Mark Zuckerberg Terancam Dikalahkan Kylie Jenner

Mark Zuckerberg berhasil menjadi miliarder termuda dalam hitungan mata uang dolar pada usianya yang saat itu baru menginjak umur 23 tahun, waktu nilai Facebook berhasil melewati angka 1 miliar dolar. Sejak saat itu publik selalu dibuat terkesima dengan kekayaannya yang luar biasa.

Sekarang, kekayaan ayah dua anak itu telah mencapai 74 miliar dolar, sebagaimana dikutip dari Esquire belum lama ini. Namun Zuckerberg sepertinya harus bersiap-siap untuk menyerahkan gelarnya kepada salah satu anggota keluarga Kardashian-Jenner.

Kylie Jenner, anak termuda dari Kris Jenner, sekarang memiliki kekayaan sebesar 900 juta dolar. Umurnya sekarang masih 20 tahun. Dalam setahun mendatang, kekayaannya diperkirakan akan mencapai 1 miliar dolar.

Hal itu akan membuatnya menjadi miliuner termuda di dunia, baik laki-laki maupun perempuan, mengambil alih rekor yang telah dipegang oleh Zuckerberg semenjak tahun 2008. Sebelum Zuck, rekor itu dipegang Bill Gates yang meraih status miliarder pada usia 31 tahun di 1987.

Mayoritas dari kekayaan Kylie Jenner datang dari bisnis kosmetik miliknya, Kylie Cosmetics. Produk paling ternama dari lini itu adalah Kylie Lip Kits yang satunya dijual seharga 29 dolar. Produk ini terjual habis kurang dari satu menit setelah peluncurannya tahun 2015.

Tiga tahun berlalu, perusahaan kosmetik itu sekarang telah bernilai 800 juta dolar rmenurut perkiraan Forbes, dan semua itu adalah milik Kylie. Sisa 100 Juta dolar datang dari endorsement, dividen pajak, dan tentu saja - royalti dari acara reality show ternama milik keluarganya 'Keeping up with the Kardashians."

Kylie sekarang adalah anggota keluarga Kardashian-Jenner terkaya, mengalahkan kakaknya yang lebih dulu eksis di dunia hiburan, Kim Kardashian West. Kekayaan Kim walaupun juga berjumlah luar biasa, yaitu sebesar 350 juta dolar, kalah jauh dengan Kylie.

Wajahnya menghiasi sampul dari majalah Forbes bertajuk "America's Women Billionaires". Ia mengungkapkan rasa bersyukurnya lewat Instagram, "terima kasih untuk artikel dan pengakuannya. Saya merasa sangat diberkati karena dapat melakukan apa yang saya sukai setiap harinya. Hal ini bahkan diluar mimpi saya!"

Kylie baru-baru ini juga mengucapkan selamat tinggal kepada filler bibirnya, salah satu fitur yang membuatnya terkenal. Publik menganggap ini adalah salah satu bentuk langkah awalnya dalam menjadi pebisnis yang serius dan percaya diri (berbagai sumber).

 

Tinggalkan Komentar