Konser Guns NRoses akan Dibuka dengan Lagu Indonesia Raya

Meski belum pasti hadir, Presiden Joko Widodo alias Jokoei mengaku akan mencari waktu luang guna menonton konser grup rock Guns N'Roses, Kamis (8/11) malam ini, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Dari pagi [sampai] tengah malam apa pernah berhenti [bekerja]? Siapa yang pernah mengikuti saya dari subuh sampai subuh? Jadi kalau memang ada [waktu] kosong sedikit, kita mau lihat lah," kata dia di Istana Merdeka, Kamis (8/11).

Diketahui, agenda Jokowi hari ini tergolong padat. Sedari pagi, ia telah menggelar pertemuan internal bersama Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar. Setelah itu, ia bertemu juara dunia atlet angkat besi Eko Yuli Irawan.

Siang harinya, mantan Wali Kota Solo ini bertemu sambil menyerahkan surat kepercayaan duta besar negara sahabat untuk Indonesia yang dilanjutkan dengan upacara penganugerahan gelar pahlawan nasional 2018.

Jelang sore, Jokowi bakal memimpin rapat terbatas bersama para anak buahnya terkait persiapan keberangkatan menuju KTT Asean di Singapura dan KTT APEC di Papua Nugini. Sementara, konser Guns N' Roses akan dimulai malam hari.

Jokowi kemudian tak berkomentar banyak ketika ditanya lebih lanjut soal kepastiannya untuk menghadiri konser itu. Ia hanya menyatakan paling mengingat lagu Sweet Child O' Mine.

"Nanti dadakan. Dadakan itu bisa iya, bisa tidak," tuturnya.

Sebelumnya, perwakilan pihak penyelenggara, Third Eye Management, Adib Hidayat mengaku telah menyiapkan kehadiran Jokowi di konser Guns N' Roses itu. Namun, ia belum bisa memastikan kehadiran Jokowi.

"Belum ada yang tahu, segala kemungkinan bisa terjadi, Presiden datang atau tidak. Kalau datang kami sangat senang dan sudah kami siapkan," kata Adib saat jumpa media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (6/11).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini diketahui menggemari musik metal dan sering datang ke sejumlah festival musik Indonesia. Jokowi bahkan sempat menonton konser Metallica dan Iron Maiden ketika datang ke Indonesia.

Konser yang masuk dalam rangkaian tur Not in This Lifetime...Tour ini juga disebut akan dibuka dengan lagu Indonesia Raya

Tinggalkan Komentar