Viral, Janji Pernikahan di Tengah Badai

Pernikahan tentu menjadi momen sakral yang memiliki arti besar bagi setiap orang. Terlebih saat janji suci pernikahan diucapkan di depan begitu banyak pasang mata. Semua orang pasti mengharapkan momen penting dalam hidup mereka tersebut berlangsung sempurna dan tak terlupa selamanya.

Memutuskan untuk mengucap janji pernikahan di ruangan terbuka tentu mempunyai sensasi tersendiri. Apalagi jika hal itu dilakukan di area terbuka yang telah dihias sedemikian indah. Sehingga mampu menambah suasana romantis di acara spesial tersebut.

Namun, satu hal yang sering menjadi kendala saat mengadakan upacara pernikahan di area terbuka adalah cuaca. Sebagai manusia, tentu kita tidak bisa memastikan cuaca cerah akan mendukung semua rencana indah yang telah kita susun. Seperti yang dialami sepasang pengantin dalam video singkat berikut ini.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah akun Twitter @xxlfunny1, terlihat sepasang pengantin yang bersiap mengucapkan janji pernikahan mereka di sebuah taman. Upacara pernikahan awalnya berjalan lancar, sampai tiba-tiba cuaca berubah.

Awan mendung menutupi langit disertai angin yang berhembus kencang datang saat pasangan itu bersiap mengucapkan ikrar pernikahan mereka. Sang pendamping pengantin pun sampai kerepotan memegangi gaun dan penutup kepala calon mempelai wanita yang mulai bergerak tak beraturan tertiup angin.

Tak lama, hujan lebat pun datang. Di tengah badai yang menerjang, pasangan ini bersikeras tetap melanjutkan upacara pernikahan mereka. Keduanya pun akhirnya mengucapkan janji suci itu di tengah terpaan badai.

Angin dan hujan yang sangat lebat tak mampu menyurutkan keinginan mereka untuk bersama dan mengucap janji sehidup semati.

Video pernikahan ini pun viral. Banyak warganet yang memuji keduanya. Upacara sakral itu akhirnya berlangsung di tengah hantaman badai.

Bahkan kedua pasangan itu tak peduli meski baju pengantin mereka basah dan tak lagi indah karena hujan yang mengguyur. Peristiwa itu tentu menjadi satu momen pernikahan yang tak akan pernah mereka lupa selamanya (viva).

 

Tinggalkan Komentar