Jelang Harbolnas, Xiaomi Diskon Harga Redmi 6 dan Redmi S2

Meski Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas) baru akan dihelat pada 12 Desember mendatang, Xiaomi Indonesia sudah lebih dulu memangkas harga. Potongan harga ini diberikan khusus untuk smartphone model Redmi 6 dan Redmi S2. 

Xiaomi memberikan potongan harga sekitar Rp 400 ribu untuk semua varian Redmi 6. Redmi 6 varian RAM 3GB/32GB yang semula dibanderol Rp 2 juta, bisa dibeli dengan harga Rp 1,6 juta.

Sedangkan, varian RAM 4GB/64GB yang awalnya dibanderol Rp 2,4 juta bisa didapatkan dengan harga Rp 2 juta.

Untuk smartphone Redmi S2, potongan harga yang diberikan oleh Xiaomi jumlahnya lebih besar. Redmi S2 yang awalnya dijual dengan harga Rp 2,4 juta kini bisa dibeli dengan harga Rp 1,9 juta, selisih Rp 500 ribu dari harga biasa yang ditawarkan.

Menurut Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, pemotongan harga jual Redmi 6 dan Redmi S2 ini akan berlaku mulai tanggal 4 Desember 2018 di seluruh jalur online maupun offline.

"Bertepatan dengan Harbolnas, kami bersemangat untuk terlebih dahulu memberikan penawaran menarik untuk Redmi 6 dan Redmi S2," kata Steven melalui keterangan tertulis kepada KompasTekno, (Senin, 3/12/2018).

"Selama masa promosi, kami juga ingin mendorong pengguna untuk berhati-hati dan hanya membeli produk resmi Xiaomi melalui jalur resmi dan Authorized Mi Store kami," lanjutnya. 

Konsumen yang sudah terlanjur membeli Redmi 6 atau Redmi S2 antara tanggal 27 November sampai 4 Desember akan mendapat kompensasi berupa voucher senilai Rp 400 ribu untuk pembeli Redmi 6 dan Rp 500 ribu untuk pembeli Redmi S2.

 

Menurut pihak Xiaomi, voucher tersebut bisa digunakan untuk membeli produk Xiaomi lainnya. Selain pemotongan harga, Xiaomi juga mengatakan akan memberikan promosi untuk produk smartphone dan produk lain yang dijual di beberapa situs resmi seperti Mi.com, Lazada, Shopee, Blibli, dan JD.ID.


 

Tinggalkan Komentar