Hush Puppies Keluarkan Bounce Max, Sepatu untuk Segala Kegiatan

Hush Puppies brand fashion asal Amerika yang sudah berdiri sejak 1958 meluncurkan produk sepatu terbaru Bounce Max melalui acara Fashion Nation dengan title Bounce Max – Made To Move You.

Bounce Max dibuat untuk membawa social hype dan social movement yang memberikan keseimbangan untuk gaya hidup modern. Bounce Max diciptakan untuk memberikan kenyaman dan keseimbangan gaya hidup, dengan inovasi dan teknologi yang tidak ditemukan diproduk sepatu lainnya.

Dengan detail design sesuai dengan kenyaman kaki, Bounce Max dibuat dengan material terbaik, yang ada di insole dan outsole.

"Kelebihan dari sepatu Bounce Max itu diberi pods di lima titik kaki jadi kalau kena ke permukaan akan ada efek bounce atau mantul nah itu yang bikin sepatu ini nyaman banget," ujar Raisa Akwila, Regional Marketing Manajer Hush Puppies di Jakarta, Sabtu (16/3/2019).

5-Pod Outsole unik ini terdiri dari 5 pods bulat saling bertautan mampu meredam tekanan ditelapak kaki yang memberikan kenyamanan untuk para penggunanya. Selain itu, di sepatu ini juga terdapat Advance Foam dengan keunggulan, ketahanan dan rebound yang baik.

Meski identik dengan fashion stylish untuk pekerja, Raisa menilai sepatu ini bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan. Meski bukan sepatu olahraga, namun dengan desain dan teknologi yang mendukung, sepatu Bounce Max ini bahkan bisa digunakan untuk lari.

"Untuk outsole yang bounce max ini baru sekarang tapi teknologi bounce itu sudah ada sejak Hush Puppies berdiri."

"Tujuan dari sepatu ini bisa menjadi satu sepatu bisa dipakai untuk semuanya jadi warnanya netral, bisa dipakai kerja, jalan-jalan, lari juga bisa tapi ini bukan sepatu olahraga meski buat lari dan lompat ini bisa."

Rencananya, jenis sepatu ini akan menyangsa pasar dari muda hingga yang tua dan akan dilepas dengan kisaran harga Rp1,5 juta hingga Rp2 juta (BI).

Tinggalkan Komentar